Seiring dengan meningkatnya peminat yang mendaftar di Fakultas Ilmu Komputer, utamanya di tahun ajaran 2021/2022 ini, pimpinan fakultas terus menerus memberikan motivasi kepada semua sumber daya dosen dan tenaga kependidikan untuk terus meningkatkan pula kompetensinya.

Di awal tahun ajaran ini salah seorang dosen yang dimiliki oleh Fakultas Ilmu Komputer yaitu Ihwana As’ad yang bergabung pada januari 2020, menyerahkan buku referensi sebanyak 7 (tujuh) buah atas karya bersama dengan mahasiswa di Prodi Teknik Informatika. Ke tujuh buku itu adalah buku yang bertema mata kuliah Etika dan Profesi dan menjadi buku utama untuk mata kuliah tersebut.


Penyerahan buku tersebut kepada Dekan Fakultas Ilmu Komputer dilaksanakan bertepatan dengan rapat bersama seluruh dosen dan tenaga kependidikan di ruang lab computer Fakultas Ilmu Komputer. Dekan Fakultas Ilmu Komputer bapak Ir. Purnawansyah, M.Kom, pada kesempatan tersebut menyampaikan dan berharap kepada semua dosen agar bisa menghasilkan buku juga setiap seperti bu Ihwana.