Wisuda Sarjana yang bertepatan pada Sabtu, 4 Juli 2020 (13 Dzulqaddah 1441 H) dilaksanakan di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia. Dengan memperhatikan kondisi New Normal, prosesi Wisuda dilaksanakan melalui 2 Sesi. Pada Periode I ini, tercatat 1062 wisudawan dari 12 Fakultas dan Pascasarjana, yang terdiri dari 549 laki-laki, dan 513 perempuan.

Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer berhasil mewisuda 16 alumni, 13 laki-laki dan 3 perempuan. Ayu Aksari, S.Kom, salah satu wisudawati FIK yang berhasil menjadi lulusan terbaik dengan predikat Cumlaude dengan lama studi 8 semester. Putri pertama dari pasangan Pak Lae dan Bu Sibo, juga memiliki banyak pengalaman organisasi (BEM FIKOM UMI, Linux Study Club, dan Encrypt Study CLub) serta mengikuti berbagai kompetisi dan kejuaraan (Hackaton 2017 dan LEON 2019).

Ayu Aksari, S.Kom, Wisudawati FIK, lulusan terbaik dengan predikat Cumlaude

Sebagai mahasiswa binaan UMI, Ayu Aksari telah membuktikan bahwa semua mahasiswa memiliki kesempatan yang sama untuk bisa berprestasi. Kegigihan, semangat, dan doa dari orang tua menjadi kunci keberhasilan dari Alumni yang dipercayakan untuk membaca ikrar Alumni pada saat prosesi wisuda.

ebagai mahasiswa binaan UMI, Ayu Aksari telah membuktikan bahwa semua mahasiswa memiliki kesempatan yang sama untuk bisa berprestasi. Kegigihan, semangat, dan doa dari orang tua menjadi kunci keberhasilan dari Alumni yang dipercayakan untuk membaca ikrar Alumni pada saat prosesi wisuda.