Fakultas Ilmu Komputer

Tim FIKOM Meraih Juara 1 di KMI Expo XIV 2023

Share

Prestasi gemilang ditorehkan beberapa mahasiswa Universitas Muslim Indonesia yang tergabung dalam TIM diantaranya : Carryfy, Fyj.Durio, King and Ban, Songko Daeng dan Jams Fresh Id Budidaya Jamur Tiram.


Baru-baru ini tim fyj.durio yang diketuai oleh salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) Jurusan Sistem Informasi, Halima berhasil meraih juara 1 pada ajang bergengsi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) EXPO XIV Tahun 2023 yang diselenggarakan di Universitas Ganesha, Singaraja, Bali. Acara yang berlangsung mulai dari tanggal 13 hingga 17 november 2023 ini bertema ” Enterpreneurs in Distruption Era : Adaption , Innovation and Collaboration. TIM dari Universitas Muslim Indonesia bersaing dengan 275 Perguruan Tinggi, 350 Stand, 674 Produk Mahasiswa dan 4100 peserta.


Menanggapi presetasi itu, Rektor Univeristas Muslim Indonesia bapak Prof. Dr. H. Sufirman.,SH.,MH, memberikan apresiasi yang tinggi kepada selutuh mahasiswa UMI yang tergabung dalam tim perhelatan KMI. “Saya berterima kasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya untuk seluruh tim KMI dari UMI, termasuk para peraih award,” ucapnya.


KMI merupakan acara puncak dari berbagai perlombaan kewirausahaan dan menjadi bagian dari program Kampus Merdeka. Beberapa acara yang dihelat di antaranya Pameran/Gelar Produk,KMI Award, Seminar Kewirausahaan,Pendamping Wirausaha Terbaik ,Sarasehan, Business Matching, kirab budaya dan beberapa kegiatan pendukung laiinya.


Share